September 27, 2013



TAHAP 1

Alhamdulillah, pada tanggal 27 september 2013, bertempat di rumah saudara Abdullah di Jl. Semandang 1. No. 15 Perum 4. RT. 4 RW. 9, Lembaga Rumah Amal Muwahhidin (RAM)  telah memberikan bantuan tahap pertama sebesar Rp. 1.000.000,-. Beliau mengalami kecelakaan yang menyebabkan kerusakan syaraf pada otak yang membuat memori ingatannya berkurang. Terkadang, beliau bisa pingsan secara tiba-tiba dikarenakan gangguan syaraf. Selain itu, tulang pada persendian lengan kirinya mengalami pergeseran. Namun Alhamdulillah pihak RAM membawanya ke rumah sakit untuk berkonsultasi dengan dokter syaraf di RS Soedarso Pontianak, Kalimantan Barat. Setelah berkonsultasi, dokter memberikan obat-obat untuk syaraf. Alhamdulillah, seminggu setelah mengkonsumsi obat, sudah mulai ada perubahan menjadi lebih baik.




TAHAP 2



Alhamdulillah, Lembaga Rumah Amal Muwahhidin memberikan bantuan pada tahap kedua sebesar Rp. 2.000.000,-  kepada Saudara Abdullah, tepatnya pada tanggal 16 november 2013 di kediamannya di jalan Semandang 1. No. 15 Perum 4. RT. 4 RW. 9. Biaya tersebut digunakan untuk melanjutkan pembelian obat-obatan dari rumah sakit dan herbal, serta kebutuhan hidupnya untuk beberapa bulan.

 

TAHAP 3


Untuk proses pemulihan penyakit syaraf dari saudara Abdullah, RAM memberikan bantuan tahap terakhir pada tanggal 26 desember 2013 sebesar Rp. 1.850.000,- untuk membeli obat. Alhamdulillah, dengan mengkonsumsi obat secara rutin, kondisi beliau pun semakin membaik.

0 comments:

Posting Komentar