Juni 17, 2015



Ibu Lisna keseharian sebagai ibu rumah tangga, memiliki 5 anak yang masih kecil kecuali anak yang paling besar baru tahun ini lulus STM/SMA Sederajat.

Semenjak perusahaan WBA di kuala 2 tutup beberapa tahun yang lalu maka mereka tidak memiliki penghasilan tetap kecuali pekerjaan serabutan.

Alhamdulillah dalam beberapa bulan ini suami Ibu Lisna dapat pekerjaan sebagai satpam di perumahan yang gajinya sangat kecil. Di mana sudah beberapa bulan ini Ibu Lisna menderita penyakit tumor yang semakin memperburuk keadaannya untuk beraktifitas membantu mengerjakan tugasnya sebagai ibu rumah tangga.

Tuntutan ekonomi yang kurang membuat mereka tidak bisa bebuat apa-apa. Ibu Lisna bertempat tinggal di Kuala 2 RT 01, RW 01 komplek PT. W.B.A, di mana rumah tersebut bukan milik mereka melainkan rumah milik pabrik yang sangat kecil dan tidak layak untuk sebuah keluarga tinggal di sana.

Beberapa hari yang lalu kami dari team survei RAM (Rumah Amal Muwahidin) langsung turun ke lokasi pada Hari Ahad, tanggal 13 juni 2015 , maka kami memberikan bantuan untuk meringankan keluarga mereka dalam menghadapi musibah yang dialami Ibu Lisna dengan total bantuan sebesar Rp.1.500.000.

Mudah-mudahan bantuan yang sedikit ini bisa meringankan musibah yang dialami Ibu Lisna.

Kaum muslimin yang ingin beramal bersama Rumah Amal Muwahhidin, dapat menyalurkan donasinya melalui:

Bank Syariah Mandiri KCP Pontianak
Nomor Rekening 3333-8888-22
a.n. Lembaga Rumah Amal Muwahidin

Dimohon kesediaan setelah transfer dapat mengkonfirmasi ke Saudara Arifin melalui SMS ke 0852-5242-1493 dengan format :

 Nama#alamat atau kota#Tujuan Transfer#Jumlah yang ditransfer

Contoh:
Abdullah#Pontianak#infaq#Rp.100.000

Semoga Allah menerima amal ibadah kita dan membalasnya dengan yang lebih baik.

0 comments:

Posting Komentar