Januari 23, 2016



Nenek Halijah (69 tahun) adalah termasuk orang miskin yang mengalami penyakit di Lambung yang terasa menusuk disertai sesak nafas, kini harus berjuang mengasuh cucunya sendirian yang bernama Asyifa (4 tahun) dan Arrafiq (1 tahun). Dikarenakan besarnya biaya pengobatan dan terkendalanya transportasi ke tempat pengobatan terdekat membuat beliau sulit untuk berobat secara medis terhadap penyakit yang dideritanya, sehingga pengobatan alternatif seperti herbal dan sejenisnya merupakan solusi sementara yang akan beliau tempuh.

Untuk itu pada hari Jum'at, 22 Januari 2016, Rumah Amal Muwahhidin (RAM) dengan membawa amanah Bapak Iskandar, memberikan bantuan biaya berobat sebesar Rp. 500.000 kepada Ibu Halijah yang saat ini tinggal di Jalan Husin Hamzah Gang Berdikari, Pal 5 Pontianak.

Semoga Allah mengangkat penyakit beliau, memberikan jalan keluar dari permasalahan yang beliau hadapi, dan menghapus semua dosa-dosanya karena kesabaran beliau dalam menghadapi cobaan tersebut. Amin.

Bagi kaum muslimin yang ingin berpartisipasi menjadi donatur Rumah Amal Muwahidin (RAM) dalam melakukan setiap program-program nya, bisa disalurkan ke rekening RAM:
REKENING DONASI:
Bank Syariah Mandiri Pontianak atas nama Lembaga Rumah Amal Muwahidin.
Nomor rekening: 3333.8888.22.
Keterangan :
Setiap donatur yang telah menyalurkan bantuan donasinya, dimohon untuk mengkonfirmasikan donasi yang telah dikirimkan ke nomor :
082158224044 (Rumah Amal Muwahidin)
Dengan format sebagai berikut:
Nama#Alamat#BesarDonasi#TanggalTransfer#TujuanDonasi
Contoh:
Abdullah#Jl. Kotabaru, no. 100, Pontianak.#500.000#11 Januari 2016#Muamalat#Donasi Umum
_______________________
Website : www.rumahamalmuwahidin.com
Facebook : /rampontianak

0 comments:

Posting Komentar