April 06, 2016



Alhamdulillah pada hari Senin, 4 April 2016, Tim Rumah Amal Muwahhidin kembali menyalurkan amanah donatur kepada adik Abdullah Mas'ud (7 tahun) anak dari Bapak Muhammad Sapril. Adik kita yang berdomisili di Kabupaten Mempawah - Kalimantan Barat ini mengalami sakit Demam Berdarah di mana telah menerima perawatan di Rumah Sakit di daerah Mempawah yang kemudian dipindahkan ke Rumah Sakit Abdul Aziz di Kota Singkawang - Kalimantan Barat.

Untuk meringankan beban keluarga Bapak Muhammad Sapril, Tim Rumah Amal Muwahhidin menyalurkan bantuan uang sebesar Rp. 1.000.000.

Semoga Allah Azza wa jalla menyembuhkan penyakit yang diderita oleh adik kita Abdullah Mas'ud dan diberikan kesabaran kepada keluarga Bapak Muhammad Sapril dalam menghadapi musibah ini. Amin.


----------
Bagi kaum muslimin yang ingin berpartisipasi menjadi donatur Rumah Amal Muwahidin (RAM) dalam melakukan setiap program-program nya, bisa disalurkan ke Rekening Donasi RAM:  

Bank Syariah Mandiri Pontianak atas nama Lembaga Rumah Amal Muwahidin.
Nomor rekening: 3333.8888.22. 

Keterangan :
Setiap donatur yang telah menyalurkan bantuan donasinya, dimohon untuk mengkonfirmasikan donasi yang telah dikirimkan ke nomor :
082158224044 (Rumah Amal Muwahidin)
Dengan format sebagai berikut:
Nama#Alamat#Jumlah#Tanggal#TujuanDonasi
Contoh:
Abdullah#Jl. Kotabaru, no. 100, Pontianak.#Rp.500.000#11 Januari 2016#Donasi Umum
_______________________
www.rumahamalmuwahidin.com
www.facebook.com/rampontianak

0 comments:

Posting Komentar