Juni 25, 2016




Alhamdulillah pada tanggal 23 Juni 2016 bertempat di Desa Sengah Temila Dusun Otobasa yang merupakan sebuah perkampungan hampir semua penduduknya adalah mualaf, Tim Rumah Amal Muwahidin menggelar acara bakti sosial sekaligus buka puasa bersama di desa tersebut.

Bantuan-bantuan donatur RAM seperti pakaian muslim, sembako, alat tulis menulis, dan pakaian layak pakai diserahkan secara simbolis oleh panitia Semarak Ramadhan. (lampiran di foto)

Semoga dengan adanya kepedulian umat muslimin kepada mereka dapat meningkatkan rasa persaudaraan dan kepedulian sehingga ikatan persaudaraan dan kecintaan karena Allah ini tetap terjaga selamanya. 

Dengan selesainya acara Penggalangan Bantuan untuk kampung mu'alaf tersebut maka berakhir sudah semua rangkaian program Semarak Ramadhan 1437 H yang diselenggarakan oleh Rumah Amal Muwahhidin.

Kami mengucapkan terima kasih kepada para Donatur yang telah ikut berpartisipasi dalam program-program RAM khususnya program di bulan Ramadhan ini, semoga Allah membalas kebaikan antum-antum semua dan memberkahi serta melipat gandakan harta-harta antum. Amin

Tak lupa kami mengucapkan terima kasih juga kepada semua pengurus RAM yang terlibat dalam kegiatan ini atas keluangan waktu, pikiran, tenaga, bahkan harta yang telah dicurahkan, dan biarlah Allah yang membayar upahNya (yang terbaik) kepada antum semua baik di dunia maupun di akhirat kelak. Amin.

Alangkah indahnya persaudaraan kaum muslimin di mana ada yang kelebihan harta ia membantu dengan hartanya dan ada yang memiliki kesempatan, keluangan waktu, pikiran, dan tenaga, ia membantu dengan itu semua. Dan ketika itu semua disatukan maka Umat Islam akan semakin jaya dan mulia. Insya Allah. (terinspirasi dari postingan Bang Basyuki-red)

Jazakumullahu khairan

0 comments:

Posting Komentar